My Guestbook

Sabtu, 05 November 2011

My Identity



Hai! Perkenalkan nama saya Diaz Renata Febryani, biasa dipanggil Diaz. Saya tinggal di Parung Bingung- Depok dan berasal dari keluarga kecil yang sederhana tetapi bahagia. Saya anak kedua dari dua bersaudara. Lahir 16 tahun yang lalu tepatnya tanggal 22 Februari 1995 di Jakarta. Alhamdulillah saya beragama islam. Ayah saya bekerja sebagai Karyawan Swasta di salah satu bank swasta di Jakarta. Sedangkan ibu saya hanya sebagai Ibu Rumah Tangga.
Saya mengawali pendidikan pada tahun 2000 di TK Aisyah Aba 7 yang letaknya tidak jauh dari rumah. Kemudian saya nelanjutkan ke Sekolah Dasar pada tahun 2001-2006 di SDN Parung Bingung 1 yang letaknya juga tidak jauh dari rumah. Setelah lulus saya memilih melanjutkan Sekolah Menengah Pertama di SMP N 9 Depok pada tahun 2007-2009. Saat detik-detik kelulusan SMP saya memiliki keinginan untuk melanjutkan sekolah di SMA N 5 Depok, Alhamdulillah keinginan saya itu pun terwujud. Saya mendapatkan hasil ujian yang cukup untuk memungkinkan keterima di SMA N 5 Depok, saya pun dapat melanjutkan sekolah di SMA N 5 Depok. Saya memiliki cita-cita sejak kecil yaitu ingin menjadi polwan.
Saya paling suka tertawa. Tiada hari tanpa tertawa, karena menurut saya menjalani hari-hari tanpa tertawa itu hampa hehehehe. Oleh karena itu saya paling suka bergaul dengan teman-teman yang mempunyai jiwa humoris. Ups tapi bukan berarti saya tidak suka berteman dengan orang yang tidak memiliki jiwa humoris lho!! Berteman tuh sama siapa aja, asal jangan yang menjerumuskan ke hal-hal yang negatif...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar